December 30, 2014

Akhir tahun 2014

Assalamulaikum Wr.Wb

  Saat artikel ini dibuat sangat bertepatan dengan akhir bulan desember, dan keesokan harinya kita akan bertemu dengan angka tahun yang berbeda. Tentunya banyak sekali peristiwa dan kejadian yang tidak bisa kita lupakan pada masa tahun 2014.

Tentunya kita sebagai insan yang masih diberikan umur oleh Tuhan , wajib sekali untuk bersyukur dalam segi apapun. Belum lama kejadian bencana alam telah melanda negri kita indonesia. Baik itu bencana di tanah, air, api, dan udara. Bagi sobat yang tidak merasakan dampak dari bencana tersebut jangan lupa bersyukur ya kita kan hanya masnusia yang lemah  , udah gitu kita masih bisa menikmati indahnya malam tahun baru pula.

nah sob tentunya ditahun yang baru ini sobat gak cuma punya banyak acara tapi juga mempunyai harapan baru yang mungkin kalo dituliskan tidak akan ada habisnya karena saking banyaknya tuh harapan ..
Happy new years
Happy New Year
Alangkah baiknya dari pada sobat membentuk harapan baru mendingan sobat memikirkan harapan ditahun 2014 untuk disempurnakan kembali karena itu lebih baik ketimbang sobat memiliki banyak harapan tapi semua harapan itu dijalankan setengah - setengah , kan kalo udah begitu nilainya gak ada. Kalo emang sobat super duper menjadi manusia yang hebat mampu menyempurnakan harapan 2014 yang belum terselesaikan dan menambah harapan baru, semoga aja sobat bisa amieen  
orang yang beruntung adalah orang yang lebih baik dari hari kemarin 
Itulah kata pepatah yang tak akan pernah lenyap hingga sekarang.
Semoga di tahun yang baru kita termasuk orang yang beruntung. Semua harapan yang belum tercapai segera terealisasikan dan harapan baru dimudahkan Amieen..

HAPPY NEW YEARS 2015
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

30 comments:

  1. aamiin.... happy new years gan, semoga harapan dan cita.cita kita bisa tercapai gan.

    oya salam kenal ya dari blogger lombok :)

    ReplyDelete
  2. happy new years juga gan , amien semoga sama2 bisa tercapai ya gan
    salam kenal kembali , saya dari bekasi :)

    ReplyDelete
  3. tahun kemarin jadi pelajaran, semoga lebih baik ditahun depan..move on

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga thun ini bisa jadi batu loncatan ya mas untuk menjadi insan yang beguna ;)

      Delete
  4. Semoga pengunjung blog saya semakin ramai di tahun 2015 ini #aamiin... :mn

    ReplyDelete
    Replies
    1. #amieen ya robbi , semoga aja kebanjiran pengunjung ya mas . jangan tanggung2 lansung tembus 5 ribu perhari aja pengunjungnya :doa

      Delete
  5. Replies
    1. selamat tahun baru juga mas adin , udah beli baju baru belom *ceritanyalebaran :ng

      Delete
  6. semoga ditahun baru ini kita juga dapat memperbaiki kesalahan yg dulu mas

    ReplyDelete
  7. itu pointnya
    koq pean piter juga sam?

    ReplyDelete
  8. Happy New year to my friends :koffe

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year too , for my friends :koffe

      Delete
  9. iya mas, semoga harapan yang belum tercapai ditahun 2014 bisa tercapai ditahun 2015 ini

    ReplyDelete
  10. semoga kita menjadi orang yang beruntung ya kang, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amieen , semoga aja kang albar termasuk orang yang beruntng pula

      Delete
  11. jadikan tahun 2015 ini sbgai awal kesuksesan dalam meraih cita2 ditahun sebelmnya #amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh itu dian mas hary , harus lebih baik dari sebelumnya

      Delete
  12. Telat ga apa2 ya..
    Selamat tahun baru 2015!
    Semoga keinginan & harapan segera terwujud di tahun ini. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. balik lagi kesini mas
      moga awal tahun baru ini mas naim bisa lebih baik dan semakin baik lagi.amiin

      Delete
    2. amieen , semoga mas yanto menjadi lebih baik dan super lebih baik dalam kehidupan :ng

      Delete
    3. mas renggo: yang namanya doa gak ada kata telat hehe , semoga mas renggo menjadi lebih baik :doa

      Delete

Terima kasih telah berkomentar