December 24, 2014

beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari

Assalamualaikum wr.wb sobat semua.

Beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - Malam hari tentu bisa disebut juga malem menakutkan , karena saat event-event itu lah syaithon memberanikan sosoknya, jika disiang hari mungkin syaithon gak berani karena saat siang hari sebagian besar manusia hadir untuk beraktifitas sedangkan syaithon mungkin pada ngerem ditempatnya nya masing - masing untuk berdikusi pekerjaan nanti pada malam hari hiks hiks..
apalagi pada malam jumat, itu adalah pesta poranya para syaithon (kata orang-orang sih itu mah ) :)

Tapi disini saya gak bahas masalah itu , syaithon wajar kalo nongol dimalam hari mah.. tapi saya membahas beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari dan sangat erat dengan perkara dibenci saat diimalam hari...

kemungkinan besar sih masuk kategori 98% benar ,, benar 98% adanya menurut pertimbangan dari temen-temen . apa aja itu ??? yuk kita simak baik-baik ...
ini dia beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari

1. Taksi 
beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 

pertama dari beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - siapa disini gak kenal kendaraan satu ini , kenapa bisa dibenci kan itu angkutan umum ?
taksi ini dibenci ketika malam hari saja sob , kalo siang mah dia ramah sama kita jadi gak patut dibenci tapi kalo malam harinya ituloh bisa bikin kita muak , dia itu kalo udah diatas jam 10 atau kira-kira sobat bisa menemukannya jam 12.n keatas, kalo udah melintas untuk kembali ketempat asalnya gak kira-kira setengah jalan dia kuasain bagaikan raja tak pernah terkalahkan, pokoknya rajanya jalanan dah. kalo sobat bawa motor ditengah-tengah gak nanggung-nanggung tuh dia bakal ngelaksonin sampe klaksonnya jebol saking amarahnya naek haha,..

andaikan sobat lagi enak2 nih bawa motor eh ada yang ngegangguin apalagi kita lagi bawa pasangan tentunya kita akan angry , muka merah . wahhhh lebih parahnya lagi kita bisa keserempet . pastinya kita mental kan dia kenceng. Entah kenapa dia bisa seperti itu. mungkin karena dia lagi ngejar target untuk ngasih setoran kali yaaaa ... tapi tetep aja kan itu jalan milik kita bersama ....bukan buat dia aja
moga moga aja para supir taksi bisa sadar, karena keselamatan lebih penting .

2. Komunitas Motor 
beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 
kedua dari beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - kalo dalam hal ini sama sifatnya seperti taksi sob adanya dinight day , karena malem hari agenda bagus buat melakukan perjalanan selain sepi malam hari juga mempercepat perjalanan, biasanya anak komunitas motor identik dengan memakai slayer di kepalanya dan sang ketua/anggota ngebawa pentungan dengan diselimuti lampu, seperti orang parkir/satpam, barang tersebut digunakan agar anggota tidak hilang dan mengetahui rute nya. Komunitas tersebut dibenci karena menguasai jalan layaknya taksi tadi. dan seakan akan ialah orang paling benar dalam ranah jalanan. ketika pasukannya datang pun sperti layaknya ambulan harus diberi jalan khusus. bagaimana tidak kesal

3. Banci
beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 

beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - perkara terakhir nih, biasanya untuk kaum lelaki. dia hanya menggoda laki-laki. Manusia biasa tapi hidupnya plin plan akan kelaminnya sendiri, biasanya paling banyak muncul pada malaam hari juga. Kadang kala dia muncul dipinggir jalan atau menempat di belakang pasar untuk menawarkan jasanya . Menariknya lagi sekarang itu Bencong wajahnya bisa mengalahkan parasnya kaum hawa lohh . dandanannya bisa membuat para lelaki berubah pikiran menolak jasanya. Tapi bagi orang waras mahh mungkin dia jijik . wong dia juga laki-laki ko mau .

nah itu dia beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari , kurang lebih sperti itu sihh hehe.. Bagi sobat bila merasa tolong maafkan saya , saya gak bermaksud untuk menjudge/hal lainnya. Tapi sumrnya dari keluhan orang-orang yanng pernah ngalamin. 
salam damai pisss,... :D

cukup sekian dari artikel beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 
Wassalamualaikum Wr.Wb..
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

100 comments:

  1. hm...bencong tuh mas yg paling nyebelin menurutku...
    apalagi bila dah malem minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti mas yanto pernah ngalamin ya digodain banci , " 10 ribu kagak kena gigi , kena gigi dari ulang " :ng

      Delete
    2. saya buatin teh bohay buatan maya dulu mas , stock kopinya abis

      Delete
    3. itulah mas,sebel banget jadinya

      ah saya nggak demen teh,paling seneng kopi apalagi ada susu

      Delete
    4. apa lagi tuh banci , maksa :SK
      okedeh saya beli kopinya dulu :cr

      Delete
    5. ati2 mas ntar kalo ada bencong yang lihat mas yanto bisa marah lho :D

      Delete
    6. ikut mas yanto cungkup aja biar kebagian pahala pertmaxnya.

      Delete
    7. pesan juga mas...
      banci yang paling bohay ya...wkwkwkwkwk :v

      Delete
    8. susu apaan nih mas , susu banci apa susu kaleng :ng

      Delete
    9. mas wicky mesen berapa , nanti saya booking deh :ng

      Delete
    10. mbah dinan ko gak ada yang merebutin premium ya , kan pertamax mahal .

      Delete
    11. ih udah ada mang yanto disini ya

      Delete
    12. dari dua yang di atas cuman satu yang sangat bikin saya berani, jika menghadapi banci...wah berani banget tuh

      Delete
    13. kan mas yanto mah raja nya pertamax , jadi dia hadir duluan disini haha

      Delete
    14. lah ko kang lembu berani , ada apa gerangan .. saya mah jijikk dah :o

      Delete
    15. haha :ng , mudah-mudahn sih kagak marah

      Delete
    16. berapaan mas?
      sambil garuk jidat

      Delete
    17. serebuan mas *nyiapin kembalian

      Delete
    18. sttt...sinih tak bilangin, tapi ini rahasia kita berdua loch yah...saya juga banci (bisik-bisik...hampir tak terdengar)

      Delete
  2. Kalau saya kelaur malam hari itu, pandangan jalan saja yang terbatas. Apalagi naik motor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh bahaya juga tuh mas ridha , harus lebih hati2, kalo bisa jangan bawa motor mas

      Delete
    2. bawa onthel saja kalau malam mas
      bisa nyantai kayak dipantai

      Delete
    3. Kalau naik sepeda, lama nyampainya, badan pegel. hehehe

      Delete
    4. pake lampu mas ridha jangan pake obor ya. jadi pandangannya gak terbatas.

      Delete
    5. kalo kagak pake sepeda downhil aja mas ridha , make cheat bsa terbang dan pake nos kan cpet tuh

      Delete
    6. make lampunya lampu buat shooting ya mbah . biar jangkaunnya lebih luas

      Delete
    7. gamer sejati banget nih wkwkwkw

      Delete
    8. inget masa SD mas . maennya pake cheat biar disangka hebat

      Delete
  3. hahahaha klo menurut saya sih yang paling menggangu yahh banci mas soalnya suka di suuiitt suuiiww gitu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga banci hehe , digodain melulu kitanya ..
      tapi mas ainnul tertarik ga :ng haha

      Delete
    2. hedeh yang suka di siut siuwwww sama yang satu itu....heheee

      Delete
    3. mbah dinan mungkin pernah ya di siut siuwwww sama itu tu :ng

      Delete
  4. Ditempat saya jarang beanci tapi banyak kucing garong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ini agak sedkit aneh yang ada malah kucing garong , ada yang nernak kali tuh mas zaini makanya bisa banyak tuh ucing garong

      Delete
  5. kalo syaa mah liat anak" labil lg pacaran di bawah poon dipokokkan lg -_-
    hampir tiap malem pasti nemu kaya gitu dideket sentul

    ReplyDelete
    Replies
    1. disentul city bukan mas , disitu mah emang suasananya enak hehe

      Delete
  6. wah, itu yang terakhir sangat mengerikan mas :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeri gmna mas rezki, dia gak gigit ko tenang aja :ps

      Delete
    2. Iya sih gan enggak gigit. Tapi gimana gitu? Bagi saya sangat menakutkan :D

      Delete
    3. kan sekarang ada polisi 86 , tinggal hubungin aja *acaraNET

      Delete
  7. bencong mangkal gitu ya mas ?? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sepengathuan ane dia mangkal mas wicky , kadng adnya di pinggir jalan ... kalo gerombolan biasanya dia agak mencar :ng

      Delete
    2. wkwkwk,, penjabarannya keren kayak dah pengalaman...wkwkwk
      kaburrr...
      ##serrrp... (takut telapak tangan nempel ke jidat)

      Delete
    3. bukan pengalaman mas wicky tapi pengetahauan.. ..
      ngumpet ah , mas wicky nya kabur ini

      Delete
  8. kalau buat saya sih, hampir semua hal yang bisa membuat kita tidak nyaman ketika jalan-jalan dimalam hari, yang paling menjengkelkan adalah pengamen, yang tidak pandang tempat dan kepada siapa mereka meminta, kalau tidak diberi, hayoo aja terus nimbrungin kita sampai berharap uang receh berada ditangannya.

    benci...benci...benci..!!! dan banci. hehe..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga malem mba devy banyak yang iseng ...
      dan parahnya banci kalo nyanyi (pengamen) sangat berharap untuk dikasih , kalo gak ngasih ya tetep nungguin , giliran udah dikasih satu lagu belom selesai dia pergi :SK

      Delete
    2. besok lagi kalau jalan2 malam saya anterin saja mbak biar aman

      Delete
    3. trik nya mas yanto bisa ajaaaa ya

      Delete
  9. kunjungan pertama sob, haha gokil nih postingan pertamax sob

    salam kenal ya

    join sukses, jika berkenan silahkan follback ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob makasih udah berkenan berkungjjung ke blog yg jelek ini ,,,

      salam kenal kembali ,.. :yes

      oke sob nanti ane join back :-d

      Delete
  10. mulanya asiik..ee pas trakhir.. preeeet...! :@: :siul

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak al...tunggu
      sanggulnya ketinggalan nih

      Delete
    2. mbak al kaya nya pengalaman nih

      Delete
  11. Banyak geng motor jugak nyebelin ih.. Kadang sukak suit-suitin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. beby kalo geng motor lewat sleding aja ntr juga jatoh motornya :ng

      Delete
    2. Trus kaki ku patah. Makasih ya.. -_-

      Delete
    3. kaki nya semenen dulu , gak bakal patah ko ...

      Delete
  12. paling bawah yang paling serem mas...kalo ketemu malem...ihhh

    ReplyDelete
  13. Kalau ada banci malah sama saya di wawancara kenapa mau jadi banci dan selalu ngamen di depan muka saya. Eh pas di tanya bancinya malah bicara to the point tentang dia wkwk. Tapi kalau berjalan-jalan pada saat malam hari suka naik motor pribadi sih tapi yang bikin kesel itu bagi aku hanya komunitas motor yang buat saya ganggu banget so menguasi jalan gitu :BT

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mbak wida udah tau seluk beluk banci nih sepertinya . :ng
      sleding aja mbak wida kali aja jatoh , lahh wong jalan itu milik bersama toh hehe

      Delete
  14. Kalau diluar negeri Taxi selalu ada kaca pengamannya, yang berfungsi untuk melindungi supirnya dari perampokan.
    Kalau di Indonesia malah supir Taxinya yang ngerampok penumpangnya.

    Paling sebel kalau lagi naik motor ketemu bikers yang rese, kaya jalan yang bangun mereka aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. indonesia serba kebalikan ya jadi bingung ane @@

      mungkin dulu yang ngebangun nenek moyangnya mas haris , makanya dia begitu

      Delete
  15. kalo ketemu bencong, saya selalu percaya diri
    hebat nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aneh nih , ko malah percaya diri . ??
      apa satu spesies ya ..*kaburrr

      Delete
  16. yang paling serem itu tetap aja banci, karena kalau dia marah bisa dikejar juga kita. terus naik motornya keuncueng banget tuh pe gak perhatikan lampu merah kalau lagi marah. tapi itu belum seberapa dibanding kalau banci jadi sopir taxi lalu gabung dengan genk motor banci, bisa habis tuh jalan dilalap ma mereka. sangar kan yang terakhir ini. oh ya masalah hantu kalau siang hari gak nongol karena panas katanya dan takut jadi itam. kalau ada yang itam itu baru hantu nakal yang sering bejemur. heheheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. banci kalo udah marah LAKI nya keluar mbah dinan ,

      itu kaya nya komenan mbah dinan sambungan dari artikel saya hehe ,,,
      jadi unik ...
      kalo setan yang udah item brrti bisa putih ya

      Delete
  17. kalo saya yang paling saya takutin adalah hantu. hiii serem

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa , kan setan mah cuma ada di sinetron hehe
      kali aja setannya bisa diajak pacaran kan enak tuh

      Delete
  18. wakakakka kalau saya yang di takuti adalah penodong dan copet, wkakakkakaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo penodong nya cewe takut gak mas albar :ng

      Delete
  19. Banci atau Transjender ini memang unik karena banyak dimensi di dalamnya. Bukan sekedar BANCI karena dianggap sebagai "sampah" masyarakat. Tinggal pemkot kota setempat saja bagaimana membina mereka untuk tidak lagi turun ke jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seharusnya emang bamci itu harus memiliki tempat yang layak , dan dibina oleh pemkot

      Delete
  20. Paling ngeri geng motor mas sama banci. Ampun deh. salam kenal ya mas. Kunjungan perdana nich mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan takut mas zibur , dia gak gigit ko .
      salam kenal juga mas ,
      makasih ya udah berkenan mampir

      Delete
  21. point 2 tuh agak takut lihatnya :)
    aku suka quotenya "Satu langkah dapat memulai perjalanan, Satu ide dapat mengubah dunia, akan tetapi Satu DOA dapat mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin " sukses ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo teh defa takut laporkan saja sama pihak yang berwajib ,
      hehe iya makasih . sukses juga ya buat teh defa

      Delete
  22. yang bencong itu lho sob, gereget abis, wakakakkaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ketemu karungin aja kang albar , biar gak greget ...

      Delete
  23. Paling males ma banci
    ...........
    salam kenal ya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha , kalo ada banci jangan diladenin ya bahaya nanti ...
      salam kenal kembali bro :)

      Delete
  24. wah...
    kita sama, saya juga tidak suka ama banci..
    salam kenal ya.
    oh iya blog anda saya follow..
    jika berkenan follback ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gak suka kasih kucing aja gan hahay
      slam kenal kembali gan terima kasih atas kunjungannya ..
      oke saya ke TKP :)

      Delete
  25. kalau liat pria setengah mateng/banci pada malam hari, rasanya gmana gtu wkwkkww , ngerii deh :D

    ReplyDelete
  26. Yang paling kebangetan itu ya Banci, kalai motor ama taksi ga terlalu...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar