December 20, 2014

galau ko karena cinta

Assalamualaikum wr.wb , admin berharap semoga sobat-sobat selalu sehat semua disetiap malem hehehe... khususnya buat para blogger yang paling banyak ngehabisin waktunya didepan layar monitor saat malam hari datang, sampe-sampe malam dijadikan siang . Sedikit ngeshare dan berbagi info dikit buat malem ini. Karena artikel ini bertepatan dengan malam minggu maka saya membuat artikel galau ko karena cinta , galau tuh karena belum bisa ngebahagiain orang tua. Dan artikel ini masih lanjutan dari artikel kemarin galau berguna. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat sobat.

Zaman sekarang kan udah masuk di zaman modern jadi apa-apa udah memakai alat elektronik yang super canggih. Tentu dari sebagian sobat sudah memiliki alat yang bernama smart phone (hp) lebih-lebih sobat udah punya personal computer dan tentunya dengan adanya hp dan pc pasti sobat sudah mempunyai banyak akun sosial media seperti akun BBM, FB, TWITTER, INSTAGRAM dan masih banyak yang lainnya yang berhubungan dengan sosial media. 

Dengan banyaknya sosial media sekarang ini tentu sobat permah menemukan beberapa status maupun gambar yang berkaitan dengan kekecewaan pada pasangannya baik itu diputusin atau tidak bisa jalan malmingan (bahasa kerennya). contoh kecil " aduh sekarang malem minggu ya , sampe lupa " kurang lebih kaya gitu dan masih banyak sekali contoh yang lainnya. 

Malem minggu emang malem yang asyik untuk orang yang mempunyai pasangan. tapi kenapa ketika orang yang sedang galau akan cintanya begitu menggila dan pemikirannya hanya cinta cinta cinta dan cinta diotaknya bahkan melekat hingga terbawa mimpi. Pernahkah kita menyempatkan diri untuk berpikir lebih dalam bagaimana membahagiakan orang tua dirumah yang kerjanya setiap hari mencari penghasilan untuk anaknya agar bisa bahagia bahkan berusaha untuk menjadikannya berguna untuk keluarga lebih-lebih masyarakat sekitar. Sangat miris sekali bagi orang yang mendapatkan uang gaji pertama untuk pasangannya ketimbang orang tuanya. Iget sob orang tua lebih dan sangat berharga ketimbang pasangannya meskipun pasangan kita sudah menjadi pasangan yang halal, karena sudah banyak pengorbanan yang dilakukan orang tua untuk kita.
galau ko karena cinta
galau ko karena cinta
   Singkatnya kalu kita galau atau apalah inget orang tua , orang tua kita maaf (udah tua) kalo telah tiada mungkin kita serasa sangat menyesal dan ingin sekali menariknya bisa tersenyum di depan kita. Ibu/Ayah yang tidak pernah galau/kecewa karena sifat anaknya yang dibilang nakal pun hampir tidak ditemukan rasa kekecewaan diwajahnya. Ayo sob sebelum orang tua kita tiada mari kita bahagiakan. meskipun belum bisa ngebahagiain jangan sobat menyusahkannya dan menjadi benalu.

itu aja sob yang bisa disampaikan kalo ada kesalahan kritik dan saran sangat berharga bagi saya.
wassalamualaikum wr. wb.

   
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

84 comments:

  1. artikel ini cocok buat yg suka galau karena cinta mas.
    memang orang tua lebih penting bahkan banget,kita mesti berusaha membahagiakan orang tua sebelum terlambat.
    karena penyesalan itu nggak akan mengembalikan kenyataan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas yanto , bukan penting banget tapi wajib hehehe :ng
      sebelum penyesalan datang maka harus lebih dulu membahagiakannya ya mas ,
      dan penyesalan pun dateng belakangan kalo di depan pendaftaran dan yang belakngan itu sangat menyakitkan :asik

      Delete
    2. Betul sekalii yang Mas utarakan diatas saya sependapat deh* salam kenal buat semua sobat blogging :)

      Delete
    3. saya juga mau kenalan sama mas saud nih

      Delete
    4. iya mas mas saud maksih hehe satu jalur pemikiran kita , *salam balik juga mas saud

      Delete
    5. bukannya mas yanto udah kenalan ya sama mas saud

      Delete
    6. belum mas,saya saja yg sering keblognya,kalau beliau nggak pernah main keblog saya tuh
      nggak pernah absen maksudnya

      Delete
    7. hahaha mas yanto bisa aja , mana mas yanto ngabsen di blog mas saud pertamax mulu lagi ,,
      hebat deh pokoknya mas yanto :-bd

      Delete
  2. walah saya dapet pertamax nih mas
    apa hadiahnya coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mas yanto pertamax diamankan ,
      rewardnya cuma ucapan semata mas hehe :ng

      Delete
    2. kurang asyik kalau nggak ada kopi mas

      Delete
    3. saya mesen dulu ya di warung sebelah , mas tunggu aja , kopi akan segera meluncur

      Delete
    4. asyi nih mas
      daripada galau mendingan ngopi

      Delete
    5. asyi nih mas
      daripada galau mendingan ngopi

      Delete
    6. kopinya kopi apa mas ? kemaren saya udh mesen ko belom dateng2 ya :heran

      Delete
    7. udah gax asik lagi kalau kang Yanto dpt Pertamax teruss ..

      Delete
    8. kayanya mas yanto mah punya mesin otomatis makanya dia dapet pertamax dimana2

      Delete
  3. hehehe inilah faktor pertama penyebab galau ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas redo kurang lebih seperti itu , kalo dilihat dari anak zaman sekarang

      Delete
  4. nah karena itu sampai saat ini saya masih single dan sibuk kerja belum mikirin cinta cintaan lagi,2015 free pokoknya ,salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh bagus tuh mas rip kalo gitu , sekalinya dapet cewe langsung halalkan saja :-d
      moga-moga aja dapet yang baik dan solihah amieeen :doa
      salam kenal juga mas :yes

      Delete
  5. kalo lupa dgn orngtua.. berarti galau tingkat tinggi ya Mas..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas aldi galau tingkat dewa malah :@:

      Delete
  6. nah itu..dari pada galau mending bahagiain ortu..kagak usah nakal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas selagi masih bisa liat senyuman orang tua kita

      Delete
    2. kayaknya samwong punya pengalaman nih

      Delete
    3. mas yanto punya pengalaman serupa :)

      Delete
  7. Emang kalau sudah conta, orang yang jarang galau bisa galau juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia mas ridha penyakitnya , kalo udah terjerumus bisa lebih parah galaunya

      Delete
    2. Tapi emang enak sih kalau sedang ngerasiin jatuh cinta. Gak tahu deh kalau putus cinta hahaha

      Delete
    3. yang namanya hati sedang berbunga bunga dilanda jatuh cinta itu bahagia banget mas ridha , tapi kalo putus cinta sakitnya tuh disini mas :BT

      Delete
    4. Sakitnya di mana, di bagian atas atau bagian bawah. hehehe

      Delete
    5. terkadang diatas , terkadang juga dibawah mas hehehe

      Delete
    6. Hahaha, puyengnya jadi double dong hahaha

      Delete
    7. jangan double mas , di single.n aja

      Delete
  8. bener mas, galau ko karena cinta , galau tuh karena belum bisa ngebahagiain orang tua. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas rezki jangan sampe galau karena cinta ya :ng

      Delete
    2. haha :D iya mas, insyaallah enggak galau cuma gara-gara cinta

      Delete
    3. nah gitu dong mas rezki , itu baru anak indonesia :-d

      Delete
  9. Salam siang Mas Khoirun kunjungan Perdana, nih sambil Bw.. wah Lagi Galau ya Mas..? Tapi semoga galaunya jangan hanya karena cinta. Saya Follow deh Blog dan G+nya yaMas agar saling terhubung *salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Follow bloog dan G+ Berhasil Mas salam Blogger :)

      Delete
    2. makasih mas saud udah berkenan hadir ke blog saya yang sederhana , saya juga udah follow g+ sama blog mas saud dan mas yanto , semoga kita bisa saling bersilahturrahmi ya mas yanto dan mas saud :cantik

      Delete
  10. kegalauan karena cinta memang tidak dapat hanya di rasakan oleh yang sedang merajut cinta, galau malam minggu bisa terjadi juga pada pasangan suami istri terutama jika sang istri sedang ngambek maka rasa galau yang melanda akan lebih dahsyat dari yang bujangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kalo udah galau sama istri bisa lebih parah ya , mungkin kalo tidur sang suami bisa dipunggungin ya mas *kuranglebih seperti itu hehehe

      Delete
    2. Itu kan malam minggu Pak, kalau malam jumat gimaan. hehehe

      Delete
    3. kalau malem jumat sunah rasul :ng

      Delete
  11. Emang masih ada yg galau karena cinta? Ya ampyun, udah mau 2015 ini.
    Tapi kalau merujuk artinya, galau itu emang perasaan resah karena cinta. Kalau galau krn hal lain, kurang tepat kalau dibilang galau.

    Salam kenal mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mas renggo udah pengen tahun 2015 masih aja galau ya ,
      kalo saya galu bukan karena cinta tapi galau karena gak ada koneksi internet hehe

      salam kenal juga mas renggo

      Delete
  12. Manusiawi sih kalok menurut ku. Rata-rata yang masih belom galauin karena belom bisa bahagiain orang tua, masih belom cukup dewasa en ngerti betapa pentingnya orang tua bagi anaknya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nice beby , dewasa itu pilihan , dan tua itu pasti .. bukan begitu beby hahayde

      Delete
  13. Galau karena diputusin atau gara2 masih jomblo mah basi hehe

    Galau tuh ketika proposal penelitian ditolak terus sama dosen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. basi kaya nasi didiemin 3 hari gak dimasukin magicom hehe
      wahhh kayanya kang asep udah berpengalaman nih masalah proposal :ng

      Delete
  14. Ini nih yang kemaren" saya alamin ditelponin mulu padahal udah putus 4 tahun yg lalu, masih aja nelponin ampe kaya minum obat, emang gue sekeren apa sih ampe ditelponin mulu, biasa aja ahh gue mah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia masih berharap mas ryano kembali ke hati nya mungkin ,
      dan faktornya galu karena cinta deh :SK

      Delete
  15. iya ane sering menemukan galau kawan-kawan gak tentu tujuan, akhirnya kebanyakan karena cinta deh galaunya....coba kalau galau gak dapat ide kreatif untuk melakukan sesuatu itu kayaknya lebih keren daripada galau karena cinta. iya kan gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbah dinan sangat betul itu , saya juga banyak banget temen curhat dan kebanyakan mereka2 galaunya didominasi karena cinta .

      Delete
  16. bener tu....padahal lebih bagus kalau kita mikirin ortu daripada mikirin anak orang
    ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas angga , belum tentu anak orang mikirin kita :ng

      Delete
  17. saya galau karna blogya terpenjara di google :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh :ss , blog mas zainal abis make narkoba ko bisa dipenjara gitu

      Delete
    2. Hahah bahaya tuh bisa kepenjara sama google.

      Delete
    3. bahaya banget buat kesehatan mas ridha haha

      Delete
  18. Galau menurut saya sih wajar aja gan. Menandakan bahwa kita masih manusia biasa yang punya masalah dan befikir untuk menyelesaikannya. Yaaa asal ga berlebihan aj hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas wahyu , kalo udah berlebihan bahaya banget , merusak masa depan :SK

      Delete
  19. bener banget kang,, daripada galau karena cinta, mendingan pikirn bagaimana caranya membahagiakan kedua orang tua kita dulu , , tpi zaman skrng ini, rasanya untuk anak yg masih labil pasti yg di omongin tuh cintaa . . cintaaa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang tua nmor satu mas yang harus kita bahagiakan didunia ini ,
      maklum mas makhluk-makhluk ababil , sikap dewasanya kurang diterapkan :ng

      Delete
    2. Iya benar tuh. Hayo TS gimana.. :siul

      Delete
  20. alhamdulilah saya engga suka galau karena cinta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa?? tapi mungkin pernah sekali dua kali mah ya teh ipah :ng

      Delete
  21. bener banget tuh seharusnya kita lebih galau karena belum bisa ngebahagiain orang tua bukan karena cinta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak devi , moga aja mbak devi gak termauk orang-orang yang galau karena cinta :)

      Delete
  22. Tapi kita juga butuh Cinta sob :D
    Cinta Orang tua dan kepada Pasangan itu berbeda,,kalo cinta ke orang tua takkan pernah putus..tapi kalo ke pasangan lebih sering putus =( jadinya GALAUUU DEEEH :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan namanya juga hidup sob , need love .
      kalo putus cari yang baru aja sob , sofware aja bisa di update masa cewe kagak :D

      Delete
  23. pernah juga merasakan galau....akhirnya ane harus meninggalkan galau dengan satu alasan....

    aku terdesak dengan kebutuhan, kalau begini hasilnya...ya usaha lagi...

    gimana menurut agan? heheee

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar