December 08, 2014

pendidikan nomor satu (1)

Faktor ketidak sengajaan ketika saya mengutak ngatik majalah yang ada ditempat kediaman temen saya , saya menemukan majalah SWA edisi khusus NO.17 12-22 agustus tahun 2010 dan sudah banyak diselimuti dengan debu-debu.

Abis itu saya bersihkan agar terasa lebih nyaman memegang dan membacanya, maka lembar demi lembar pun saya bukan dengan perlahan dan pada akhirnya saya terpaku dengan satu lembar yang berisikan sebuah iklan Astra internasional. disitu hampir satu full page majalah isnya gambar dan bacaan yang singkat.

Bacaannya seperti ini sob
SATU
anak bersekolah akan melahirkan ...
SATU
keluarga berpendidikan. Bayangkan bila ...
SATU
juta anak berpendidikan, akakn tumbuh ...
SATU
generasi bangsa yang merdeka dari kebodohan ...

nah itu dia sob yang bikin saya terpaku dari page majalah SWA . bisa kita bayangkan zaman sekarang udah banyak banget yang pergi kesekolah hanya untuk bertemu temannya dan ngumpul bareng lalu mendiskusikan hal yang tidak ada kaitannya dengan pelajaran (gak guna banget).
Dan coba kita bayangkan zaman sekarang yang namanya sekolah butuh biaya yang tidak sedikit. jadi intinya begini sob kalo kita masih bersekekolah ayo kita serius belajarnya banyakin tuh rajinnya jangan malesnya dibanyakin, tapi inget jangan rajin terlambat, rajin bolos, ahhhh pokoknya yang berbaur jelek dah jangan sampe ya itu terjadi , pokoknya yang bae2 aja kita kerjain, ini bukan demi diri sobat juga tapi buat negara kita juga. biar bisa lebih maju

ini sob screennya 
 sekolah

nah itu aja sob infonya moga bermanfaat ya :)
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

11 comments:

  1. Salam siang Mas 4 Khoirun naim, Kunjungan perdana sambil blogwalking. makasih sudah menjadi follower di blog saya. dan saya sudah follow blog google plus mas. semoga kedepanya Mas Bisa mampir dan berbagi di blog saya dan saling berbagi lewat komentar. artikel nomer 1 memang tepat pada saat saya masuk blog ini nomor satu (1)

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk semua dan selamat saya dat pertamax di artikel nomer satu

    ReplyDelete
  3. iya mas mkasih dan selamat ya atas pertamax nya :ng , sama2 mas moga kita bisa terus blogwalking yoo
    happy blogwalking :yes

    ReplyDelete
  4. Mungkin itu maknya sebuah kata yang lain, "mulailah dari diri sendiri"."

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kurang lebih seperti itu mungkin mas ridha :ng

      Delete
    2. Bagus dong komentar saya :cantik

      Delete
    3. iya mas ridho , saya kasih ponten 100 dehh :-bd

      Delete
    4. mas ridha termasuk murid yang berprestasi :-d

      Delete
    5. Saking berprestasinya, kesini terus deh. :SK

      Delete
  5. selamat ya mas ridha , jangan lupa prestasinya harus terus di tingkatin :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar