May 28, 2015

Jangan pernah berharap artikel sedikit ingin banyak pengunjung

Cara memperbanyak pengunjung itu banyak sekali macam tiknya. Sudah banyak ilmuwan blogger lainnya membahas hal ini dan menemukan caranya masing-masing.

Ketika dulu saya sangat berharap pengunjung blog ini banyak. Namun itu hanya harapan, tapi tak memiliki usaha sedikitpun. Mencari sana sini seputar cara menaikkan traffik blog sudah ditelusuri. Namun tak akan berarti jika tidak mempraktekannya. alhasil tetep saja sepi, stagnan dah kehidupan blog ini  :D

Ternyata oh ternyata kalo mau banyak pengunjung ya di banyakin juga tuh artikelnya. Kalo gak mau ya bijimana bisa. kecuali google punya kita baru tuh bisa. apa lagi ditambah blogwalking, bisa naek artikelnya ke pageone broo [halaman pertama]

Sebut saja website juragancipir.com dan maxmanroe.com , 2 website besar ini selalu menempati halaman pertama google. Pada saat saya mencari dengan kata kunci apa saja yang berhubungan dengan blog selalu hadir di page one. bagaimana bisa ? yaa itu karena di web tersebut sudah terdapat banyak artikel. Ketika saya riset di google, lebih dari 3000 hasil pencarian ditemukan. maka jangan heran dengan kedua website tersebut selalu absen dihalaman pertama dan mempunyai banyak pengunjungnya. Maka saya beranggapan bahwasannya jangan pernah berharap artikel sedikit ingin banyak pengunjung.

cara memperbanyak pengunjung blog
Image from :// blog.sribu.com


Terlalu fokus mencari backlink serta merubah tampilan template sukar membunuh perkembangan blog kita. Jika memfokuskan itu semua suka terhambat untuk membuat artikel. jadi hindarikanlah hal itu dulu, tapi prioritaskanlah konten. Ada baiknya untuk cara memperbanyak pengunjung blog melalui konten berkualitas, konten berkualitas memiliki nilai plus dimata google. tentunya harus sesuai kata kunci yg kita bidik. dan rasakan efeknya 5 bulan kemudian ketika sudah memiliki banyak konten pasti banyak dehh pengunjung blognya

Baca juga sob " blog yang tak akan mati "

Hingga sampai detik ini blog ini masih minim konten ko :D  , bagaimana dengan blog agan. Apakah sudah banyak ? semoga aja banyak ya hehe ... . biar pengunjung membanjiri blog sobat amieen. Semangat terus update artikel nya ya ..
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

11 comments:

  1. Selama saya terus menulis dan nggak sakit.
    maka blog saya akan terus update artikel tiap harinya. kalau bisa sih gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien semoga aja bisa terus ngmbangin tulisannya ya mas :)

      Delete
  2. selama ide itu ada ya saya menulis kang. kalo g ada ide itu yang jadi buntu mau menulis apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti harus banyak2 mencari ide ya biar bisa terus bertahan blognya :D

      Delete
  3. lah blog saya umurnya 5th,tp artikelnya baru 180.
    berarti harus rajin nulis lagi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mah itungannya udah banyak atuh kang -_- .
      saya aja masih dibawah 50 . beda jauh banget ya

      Delete
  4. bener juga si mas., hha pantes blog ane ga laku-laku dipasaran dunia maya ya., :D., follbck kak (ricahyap-searchingoogle.)

    ReplyDelete
  5. bener mas, jangan berharap lebih kalau kita masih melakukan hal kecil udah ngeluh, hehee

    ReplyDelete
  6. hehe Siaap,, saya mau nulis sebanyak-banyaknya

    ReplyDelete
  7. keren gan.. sangat membantu artikelnya
    http://createakfurniture.com/

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar