June 23, 2015

Paket internet NetMax murah tri untuk ngeblog

Paket internet murah untuk seorang blogger menurut saya yakni dari provider tri. Provider tri banyak menyuguhkan paket internet murah.  Harga murah dengan kuota besar tentu sudah menjadi incaran para netizen maupun blogger. Keuntungan dari tri tidak menuntut waktu penggunaan alias kuota diberi batas misalkan sebulan, akan tetapi kartu tri memberikan nya sesuai masa aktif kartu itulah menurut saya kelebihannya. Kekurangannya hanya terdapat pada kekuatan sinyal -_-

Koneksi internet menjadi prioritas utama, apalagi bagi seorang blogger untuk mengembangkan blognya. Kerap kali harga menjadi pemikiran utama, sebab bagi sebagian blogger yg belum memiliki penghasilan menjadi pukulan. lalu paket internet murah untuk ngeblog itu yang mana ? diam sejenak  :)

Paket NetMax merupakan salah satu internet murah dan bisa digunakan untuk ngeblog  yg disediakan oleh provider tri. Paket internet murah ini dirilis pada bulan Mei lalu dimana bernama Paketan++ netmax. Paket++ netmax merupakan rengkarnasi dari paket kendo ( Kenyang download ) namun netmax lebih panjang waktunya tidak sama seperti halnya kendo. ini merupakan salah satu rekomendai paket internet murah ntuk ngeblog bagi saya

Terdapat 2 versi didalam paket internet netmax

1. Paketan++ NetMax 5.5GB
  • Kuota ++ 500Mb yang bisa dipakai 24 jam selama masa aktif kartu
  • Kuota ++ kendo NetMax 5GB yang bisa dipergunakan pada pukul 00.00 - 12.00
2. Paketan++ NetMax 7GB
  • Kuota ++ 2GB yang bisa dipakai 24 jam selama masa aktif kartu
  • Kuota ++ kendo NetMax 5 GB yang bisa dipergunakan pada pukul 00.00 - 12.00

Untuk daftar paketan netmax cukup ketik *123*2# lalu pilih paketan++ dan setelah itu terdapat opsi paketan netmax tinggal pilih dah sobat mau yang mana. untuk kuota sebesar 5.5GB dikenakan biaya sebesar 30 ribu dan 7GB seharga 50 ribu.

Bagi sobat yg masih menggunakan jurus internet kendo segera ganti deh hehehe  :D  . Terkadang kendo menuntut kita untuk mengejar waktu dan biasanya kurang merasa nyaman dalam keadaan waktu. Paket NetMax ini juga bisa menjadi paket murah untuk ngeblog ko, gak terlalu merogoh kocek uang begitu dalam broo. langsung saja sikat hahay :D

Alhamdulillah admin sekarang mengakses blog ini menggunakan paketan++ NetMax, kalian apa ?

Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

9 comments:

  1. Saya pake indosat, sinyalnya bapet banget... Nanti coba ah mau pake NetMax, ga percuma mampir ke blog agan hehe

    Thanks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masama gan , tapi sinyal didaerah agan okee gak ?

      Delete
  2. saya juga memakai tri, maknyus kuotanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti make kartu 3 gara2 bbm gratis ya :p

      Delete
  3. Sayang daerah saya sgnal tri kurang bagus....padahal mantap banget tuh paketnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, berarti tri jaringannya belum meluas seperti simpati :D

      Delete
  4. Sinyalnya gak ada bang di daerah saya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli tower aja gan biar greget sinyalnya hehehe :D

      Delete
  5. Kalau saya masih suka pakai indosat 3 GB 24 jam. Harga 30 ribu. Kalai habis perdannya, beli baru saja.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar