July 10, 2015

Happy Anniv 6 Month Alaika Nurfauziah

Happy Anniv 6 Month Alaika Nurfauziah - Artikel ini ku persembahkan sebagai rasa terima kasih untuk kekasih ku saat ini. dialah yang telah memberiku banyak pelajaran apa itu arti sebuah perjuangan setelah orang tua dan orang yang memberiku wawasan, yaa itu dialah Alaika Nurfauziah, wanita berparas cantik dan menarik (menurut gua wkwkw) kelahiran warga negara indonesia tentunya :) .

Selamat tanggal 11 ya Babe :*

Memaknai arti sebuah cinta tidak luput dari kata "berjuang". Kembali 6 bulan silam tepat pada tanggal 11 januari, pada saat itu moment berharga buat kami berdua terjadi. dan yang mengantarkan kami hingga sampai kini adalah sapatah kata "berjuang". mungkin jika itu tidak ada tak akan sampai sekarang.

Waktu terus bergilir, rasa senang, sedih, nangis, ketawa, bahagia, setengah bahagia (asal jangan setengah waras aja), berantem, setengah berantem, nyolot, bohong, ngibul, banyak omong, egois, marah-marah gak jelas, udah kita lewatin berdua. dan masih banyak lagi tragedi bersamamu yang gak bisa aku sebut pada intinya banyak banget kenangan deh . jangan pernah lupain itu ya dear.

Harapan aku buat kamu gak panjang lebar ko, tetaplah berbakti pada Alloh Swt, Rasul, Orang tua, guru dan orang yang udah ngasih kamu banyak waktu/ilmu. Cintailah yang kamu cintai saat ini, karena aku yakin mereka adalah jimat kamu buat sekarang dan masa depan nanti tanpa adanya mereka kamu gak bakal ada apa-apa nya. dan tetaplah jadi diri kamu sendiri karena itu sangat penting.

Inget lohh sekarang kelas 3, belajarnya harus ditingkatin lagi jangan main mulu ya. Sukses buat kamu kedepannya deh. Makin pinter dalam segala hal, kan katanya mau ngalahin aku :p .

Jaga terus komitmen kita ya sampai janur kuning melengkung ada didepan gang bertuliskan nama kita berdua ewkwkw..  jangan marah-marah mulu ke aku, pokoknya sabar aja deh :p , meskipun gak tau kedepannya seperti apa aku lebih baik memilih bertahan sama kamu dear .

Mencintaimu Membuatku selalu ingin berusaha. Semoga kita bertahan, hingga pulang ke alamat yang sama dimasa depan.

Happy anniv 6 month alaika nurfauziah
maaf ya fotonnya aku colong wkwkw
Sayang,
Tak ada yang membuatku lebih bahagia selain mampu mewujudkan masa depan kita bersama. Untuk itu, aku rela setiap waktu berusaha. Demi rumah mungil sederhana yang akan kita miliki nanti, peluh dan remuk yang kurasakan tidak ada apa apa nya . Mencintaimu membuatku selalu ingin lebih baik dari sebelumnya.

aku yakin, kita berbagi impian yang sama. Terima kasih telah menjadi alasanku bermimpi dan memanjatkan sebagai doa.

Semoga kita bertahan, hingga suatu saat nanti. Akan ada alamat yang sama untuk kita di suatu hari yang tak jauh dari hari ini :*

Maafin aku belum jadi yang terbaik. dan masih banyak omongnya padahal mah gak pernah real sesuai omongan :(

Sekali lagi Happy anniv 6 Month Alaika Nurfauziah ({}) Love you :*

Nb: Semoga artikel ini di baca sama dia :)
Previous Post
Next Post

Ada catatan karena ada impian, ada alasan karena ada Harapan, dan semua itu membuat kita terus Berjalan :)

10 comments:

  1. baca artikel ini bikin senyum-senyum sendiri gaa karuan :'), jadi inget sama kekasih aku yang sedang bekerja disana :) .. Acie-cei yang udah 6 bulan :) langgeng yaa :)

    Orang yang Sayang belum tentu mampu bertahan, tapi orang yang bertahan pasti Sayang :)

    Amiin, semoga kalian berjodoh yaa :)

    itu pacarnya yang sebelah mana? kok gaa foto berdua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. amieen terma kasih dewii :)
      langgeng juga ya sama kekasihnya yang sedang bekerja disana

      pcar saya yang sebelah kanan . kalo yang dipasang foto berdua sayanya jelek hehe ..

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo baru 6 bulan bukan Anniv mas tapi Mensiversary
      Anniversary khusus diucapkan 1 tahun sekali bukan 1 bulan sekali

      Delete
    2. iya chisana saya lupa banget itu , mohon maaf atas kesalahannya hehe ..

      Delete
  3. Betul apa Chisana, hahaha. Annive itu annual yang berarti setahun. :)

    Tapi ya udahlah, semoga langgeng terus. Aamiin. Cieee ini tulisan didedikasikan untuk pacar. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf yaa salah presepsi saya hehe :)

      amieen terima kasih yoga ... iya ini didedikasi buat pacar .. biar nama pacar ada di google :)

      Delete

Terima kasih telah berkomentar