MASIGNCLEAN101

5 amalan yang menakjubkan

5 amalan yang begitu amat menakjubkan , 5 amalan ini saya dapat dari kiai saya pada saat mengaji pada beliau dan mudah-mudah bisa sobat amalkan juga dan mendapatkan barokah dari amalan ini.

di dalam salah satu kitab Abu Lais As Samarkandhi berkata ada 5 amalan yang apabila diistiqomahkan pahalanya seperti gunung-gunung yang menancap dimuka bumi ini serta diluaskan rezeqinya .

coba tuh sob gak bisa kita bayangkan berapa besar tuh pahala kalo diamalkan sama kita , negara kita aja udah banyak gunung-gunung nya apalagi kalo diitung semua yang ada dimuka bumi ini yee gak, udah gitu kita bakal diluaskan rezekinya . inget sob orang meninggal itu karena rezekinya udah abis lohhh,,,, jadi kalo mau banyak rezeki ini bisa jadi ladangnya lohh sobb. tapi inget amalan ini harus dijalani terus menerus (istiqomah) jangan setengah-setengah ya nanti bisa bahaya hahaha
okehh langsung aja apa saja 5 amalan itu

1- Melanggengkan shodaqoh meskipun itu hanya sedikiit
2- Melanggengkan silaturrahmi
3- Melanggengkan jihad fii sabilillah yakni melawan hawa nafsu
4- Melanggengkan wudhu (daaimul wudhu) dan tidak berlebihan dalam menggunakannya
5- Taat kepada orang tua terus menerus
5 amalan yang menakjubkan
nahh itu dia sob 5 amalannya, next artikel insya alloh saya akan jelaskan satu persatu okeee
semoga bermanfaaat dan mendapatkan barokahnya ya :)
Share This :
Khoirun Naim

Hanya seorang peternak biasa " Merendahlah sampai orang tak mampu merendahkanmu " 

avatar
Anonymous

saya lagi mengamalkan yang nomor 2 mas =D

14 December 2014 at 11:11
avatar

wah bagus tuh mas redo , jalanin terus . kan melanggengkan silahturrahmi juga memper banyak rezeki . semoga bermanfaat yaa :cantik

14 December 2014 at 19:30
avatar

Bagus gan, ditunggu artikel berikutnya :asik

18 December 2014 at 22:04
avatar

ooke gan maksih , siap artikel selanjutnya segera meluncur =D

19 December 2014 at 15:42
avatar
Anonymous

bagus gan amalannya
sebagai guru besar PS.Bumi Sholawat ane mengajak semua untuk mengamalkan Sholawat Nabi agar kita mendapat Syafa'at beliau

5 January 2015 at 09:32
avatar

Melanggengkan wudu yang lagi saya coba, khususnya kalau sudah dalam perjalanan keluar kota.

5 January 2015 at 18:03
avatar

iya gan , sholawat apaan yang kita amalkan ?

6 January 2015 at 12:40
avatar

tapi kalo lagi perjalanan suka nyentuh tangan cewe , jadi rada susah gan hehe

6 January 2015 at 12:41