MASIGNCLEAN101

beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari

Assalamualaikum wr.wb sobat semua.

Beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - Malam hari tentu bisa disebut juga malem menakutkan , karena saat event-event itu lah syaithon memberanikan sosoknya, jika disiang hari mungkin syaithon gak berani karena saat siang hari sebagian besar manusia hadir untuk beraktifitas sedangkan syaithon mungkin pada ngerem ditempatnya nya masing - masing untuk berdikusi pekerjaan nanti pada malam hari hiks hiks..
apalagi pada malam jumat, itu adalah pesta poranya para syaithon (kata orang-orang sih itu mah ) :)

Tapi disini saya gak bahas masalah itu , syaithon wajar kalo nongol dimalam hari mah.. tapi saya membahas beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari dan sangat erat dengan perkara dibenci saat diimalam hari...

kemungkinan besar sih masuk kategori 98% benar ,, benar 98% adanya menurut pertimbangan dari temen-temen . apa aja itu ??? yuk kita simak baik-baik ...
ini dia beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari

1. Taksi 
beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 

pertama dari beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - siapa disini gak kenal kendaraan satu ini , kenapa bisa dibenci kan itu angkutan umum ?
taksi ini dibenci ketika malam hari saja sob , kalo siang mah dia ramah sama kita jadi gak patut dibenci tapi kalo malam harinya ituloh bisa bikin kita muak , dia itu kalo udah diatas jam 10 atau kira-kira sobat bisa menemukannya jam 12.n keatas, kalo udah melintas untuk kembali ketempat asalnya gak kira-kira setengah jalan dia kuasain bagaikan raja tak pernah terkalahkan, pokoknya rajanya jalanan dah. kalo sobat bawa motor ditengah-tengah gak nanggung-nanggung tuh dia bakal ngelaksonin sampe klaksonnya jebol saking amarahnya naek haha,..

andaikan sobat lagi enak2 nih bawa motor eh ada yang ngegangguin apalagi kita lagi bawa pasangan tentunya kita akan angry , muka merah . wahhhh lebih parahnya lagi kita bisa keserempet . pastinya kita mental kan dia kenceng. Entah kenapa dia bisa seperti itu. mungkin karena dia lagi ngejar target untuk ngasih setoran kali yaaaa ... tapi tetep aja kan itu jalan milik kita bersama ....bukan buat dia aja
moga moga aja para supir taksi bisa sadar, karena keselamatan lebih penting .

2. Komunitas Motor 
beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 
kedua dari beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - kalo dalam hal ini sama sifatnya seperti taksi sob adanya dinight day , karena malem hari agenda bagus buat melakukan perjalanan selain sepi malam hari juga mempercepat perjalanan, biasanya anak komunitas motor identik dengan memakai slayer di kepalanya dan sang ketua/anggota ngebawa pentungan dengan diselimuti lampu, seperti orang parkir/satpam, barang tersebut digunakan agar anggota tidak hilang dan mengetahui rute nya. Komunitas tersebut dibenci karena menguasai jalan layaknya taksi tadi. dan seakan akan ialah orang paling benar dalam ranah jalanan. ketika pasukannya datang pun sperti layaknya ambulan harus diberi jalan khusus. bagaimana tidak kesal

3. Banci
beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 

beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari - perkara terakhir nih, biasanya untuk kaum lelaki. dia hanya menggoda laki-laki. Manusia biasa tapi hidupnya plin plan akan kelaminnya sendiri, biasanya paling banyak muncul pada malaam hari juga. Kadang kala dia muncul dipinggir jalan atau menempat di belakang pasar untuk menawarkan jasanya . Menariknya lagi sekarang itu Bencong wajahnya bisa mengalahkan parasnya kaum hawa lohh . dandanannya bisa membuat para lelaki berubah pikiran menolak jasanya. Tapi bagi orang waras mahh mungkin dia jijik . wong dia juga laki-laki ko mau .

nah itu dia beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari , kurang lebih sperti itu sihh hehe.. Bagi sobat bila merasa tolong maafkan saya , saya gak bermaksud untuk menjudge/hal lainnya. Tapi sumrnya dari keluhan orang-orang yanng pernah ngalamin. 
salam damai pisss,... :D

cukup sekian dari artikel beberapa hal yang dibenci ketika berjalan di malam hari 
Wassalamualaikum Wr.Wb..
Share This :
Khoirun Naim

Hanya seorang peternak biasa " Merendahlah sampai orang tak mampu merendahkanmu " 

avatar

hm...bencong tuh mas yg paling nyebelin menurutku...
apalagi bila dah malem minggu

24 December 2014 at 19:51
avatar

pasti mas yanto pernah ngalamin ya digodain banci , " 10 ribu kagak kena gigi , kena gigi dari ulang " :ng

24 December 2014 at 20:47
avatar

saya buatin teh bohay buatan maya dulu mas , stock kopinya abis

24 December 2014 at 20:54
avatar

itulah mas,sebel banget jadinya

ah saya nggak demen teh,paling seneng kopi apalagi ada susu

24 December 2014 at 21:05
avatar

apa lagi tuh banci , maksa :SK
okedeh saya beli kopinya dulu :cr

24 December 2014 at 21:25
avatar

Kalau saya kelaur malam hari itu, pandangan jalan saja yang terbatas. Apalagi naik motor.

24 December 2014 at 23:15
avatar

hahahaha klo menurut saya sih yang paling menggangu yahh banci mas soalnya suka di suuiitt suuiiww gitu haha

25 December 2014 at 00:44
avatar

Ditempat saya jarang beanci tapi banyak kucing garong hehe

25 December 2014 at 03:08
avatar

kalo syaa mah liat anak" labil lg pacaran di bawah poon dipokokkan lg -_-
hampir tiap malem pasti nemu kaya gitu dideket sentul

25 December 2014 at 07:22
avatar

wah, itu yang terakhir sangat mengerikan mas :p

25 December 2014 at 07:25
avatar

bencong mangkal gitu ya mas ?? wkwkwk

25 December 2014 at 07:45
avatar

kalau buat saya sih, hampir semua hal yang bisa membuat kita tidak nyaman ketika jalan-jalan dimalam hari, yang paling menjengkelkan adalah pengamen, yang tidak pandang tempat dan kepada siapa mereka meminta, kalau tidak diberi, hayoo aja terus nimbrungin kita sampai berharap uang receh berada ditangannya.

benci...benci...benci..!!! dan banci. hehe..!!

25 December 2014 at 09:16
avatar

kunjungan pertama sob, haha gokil nih postingan pertamax sob

salam kenal ya

join sukses, jika berkenan silahkan follback ya

25 December 2014 at 12:46
avatar

waduh bahaya juga tuh mas ridha , harus lebih hati2, kalo bisa jangan bawa motor mas

25 December 2014 at 13:00
avatar

namanya juga banci hehe , digodain melulu kitanya ..
tapi mas ainnul tertarik ga :ng haha

25 December 2014 at 13:15
avatar

waduh ini agak sedkit aneh yang ada malah kucing garong , ada yang nernak kali tuh mas zaini makanya bisa banyak tuh ucing garong

25 December 2014 at 13:34
avatar

disentul city bukan mas , disitu mah emang suasananya enak hehe

25 December 2014 at 13:37
avatar

ngeri gmna mas rezki, dia gak gigit ko tenang aja :ps

25 December 2014 at 13:52
avatar

iya sob makasih udah berkenan berkungjjung ke blog yg jelek ini ,,,

salam kenal kembali ,.. :yes

oke sob nanti ane join back :-d

25 December 2014 at 13:54
avatar

ya sepengathuan ane dia mangkal mas wicky , kadng adnya di pinggir jalan ... kalo gerombolan biasanya dia agak mencar :ng

25 December 2014 at 13:59
avatar

namanya juga malem mba devy banyak yang iseng ...
dan parahnya banci kalo nyanyi (pengamen) sangat berharap untuk dikasih , kalo gak ngasih ya tetep nungguin , giliran udah dikasih satu lagu belom selesai dia pergi :SK

25 December 2014 at 14:04
avatar

mulanya asiik..ee pas trakhir.. preeeet...! :@: :siul

25 December 2014 at 14:26
avatar

Banyak geng motor jugak nyebelin ih.. Kadang sukak suit-suitin :(

25 December 2014 at 14:33
avatar

paling bawah yang paling serem mas...kalo ketemu malem...ihhh

25 December 2014 at 15:02
avatar

Kalau ada banci malah sama saya di wawancara kenapa mau jadi banci dan selalu ngamen di depan muka saya. Eh pas di tanya bancinya malah bicara to the point tentang dia wkwk. Tapi kalau berjalan-jalan pada saat malam hari suka naik motor pribadi sih tapi yang bikin kesel itu bagi aku hanya komunitas motor yang buat saya ganggu banget so menguasi jalan gitu :BT

25 December 2014 at 16:53
avatar
Anonymous

hahahaha fotonya keren sob :)

25 December 2014 at 16:57
avatar

bawa onthel saja kalau malam mas
bisa nyantai kayak dipantai

25 December 2014 at 21:49
avatar

besok lagi kalau jalan2 malam saya anterin saja mbak biar aman

25 December 2014 at 21:52
avatar

mbak al...tunggu
sanggulnya ketinggalan nih

25 December 2014 at 21:53
avatar

Kalau naik sepeda, lama nyampainya, badan pegel. hehehe

25 December 2014 at 23:50
avatar
Anonymous

ati2 mas ntar kalo ada bencong yang lihat mas yanto bisa marah lho :D

26 December 2014 at 00:13
avatar

Kalau diluar negeri Taxi selalu ada kaca pengamannya, yang berfungsi untuk melindungi supirnya dari perampokan.
Kalau di Indonesia malah supir Taxinya yang ngerampok penumpangnya.

Paling sebel kalau lagi naik motor ketemu bikers yang rese, kaya jalan yang bangun mereka aja.

27 December 2014 at 01:58
avatar

kalo ketemu bencong, saya selalu percaya diri
hebat nggak?

27 December 2014 at 21:53
avatar
Anonymous

yang paling serem itu tetap aja banci, karena kalau dia marah bisa dikejar juga kita. terus naik motornya keuncueng banget tuh pe gak perhatikan lampu merah kalau lagi marah. tapi itu belum seberapa dibanding kalau banci jadi sopir taxi lalu gabung dengan genk motor banci, bisa habis tuh jalan dilalap ma mereka. sangar kan yang terakhir ini. oh ya masalah hantu kalau siang hari gak nongol karena panas katanya dan takut jadi itam. kalau ada yang itam itu baru hantu nakal yang sering bejemur. heheheeee

27 December 2014 at 23:24
avatar
Anonymous

ikut mas yanto cungkup aja biar kebagian pahala pertmaxnya.

27 December 2014 at 23:26
avatar
Anonymous

pake lampu mas ridha jangan pake obor ya. jadi pandangannya gak terbatas.

27 December 2014 at 23:27
avatar
Anonymous

hedeh yang suka di siut siuwwww sama yang satu itu....heheee

27 December 2014 at 23:28
avatar

pesan juga mas...
banci yang paling bohay ya...wkwkwkwkwk :v

28 December 2014 at 00:20
avatar

wkwkwk,, penjabarannya keren kayak dah pengalaman...wkwkwk
kaburrr...
##serrrp... (takut telapak tangan nempel ke jidat)

28 December 2014 at 00:23
avatar

kalo saya yang paling saya takutin adalah hantu. hiii serem

28 December 2014 at 04:52
avatar

susu apaan nih mas , susu banci apa susu kaleng :ng

29 December 2014 at 13:35
avatar

mas wicky mesen berapa , nanti saya booking deh :ng

29 December 2014 at 13:40
avatar

mbah dinan ko gak ada yang merebutin premium ya , kan pertamax mahal .

29 December 2014 at 13:47
avatar

wakakakka kalau saya yang di takuti adalah penodong dan copet, wkakakkakaa

29 December 2014 at 20:17
avatar

Banci atau Transjender ini memang unik karena banyak dimensi di dalamnya. Bukan sekedar BANCI karena dianggap sebagai "sampah" masyarakat. Tinggal pemkot kota setempat saja bagaimana membina mereka untuk tidak lagi turun ke jalan

30 December 2014 at 00:23
avatar

Paling ngeri geng motor mas sama banci. Ampun deh. salam kenal ya mas. Kunjungan perdana nich mas

30 December 2014 at 04:19
avatar

ih udah ada mang yanto disini ya

30 December 2014 at 07:14
avatar

dari dua yang di atas cuman satu yang sangat bikin saya berani, jika menghadapi banci...wah berani banget tuh

30 December 2014 at 07:27
avatar

kan mas yanto mah raja nya pertamax , jadi dia hadir duluan disini haha

30 December 2014 at 10:52
avatar

lah ko kang lembu berani , ada apa gerangan .. saya mah jijikk dah :o

30 December 2014 at 11:02
avatar

haha :ng , mudah-mudahn sih kagak marah

30 December 2014 at 11:17
avatar

kalo kagak pake sepeda downhil aja mas ridha , make cheat bsa terbang dan pake nos kan cpet tuh

30 December 2014 at 11:23
avatar

make lampunya lampu buat shooting ya mbah . biar jangkaunnya lebih luas

30 December 2014 at 11:29
avatar

bukan pengalaman mas wicky tapi pengetahauan.. ..
ngumpet ah , mas wicky nya kabur ini

30 December 2014 at 13:23
avatar

trik nya mas yanto bisa ajaaaa ya

30 December 2014 at 13:29
avatar

beby kalo geng motor lewat sleding aja ntr juga jatoh motornya :ng

30 December 2014 at 13:33
avatar

jgn takut mas , dia gak gigit ko

30 December 2014 at 13:37
avatar

wah mbak wida udah tau seluk beluk banci nih sepertinya . :ng
sleding aja mbak wida kali aja jatoh , lahh wong jalan itu milik bersama toh hehe

30 December 2014 at 13:44
avatar

indonesia serba kebalikan ya jadi bingung ane @@

mungkin dulu yang ngebangun nenek moyangnya mas haris , makanya dia begitu

30 December 2014 at 13:49
avatar

ini aneh nih , ko malah percaya diri . ??
apa satu spesies ya ..*kaburrr

30 December 2014 at 13:51
avatar

banci kalo udah marah LAKI nya keluar mbah dinan ,

itu kaya nya komenan mbah dinan sambungan dari artikel saya hehe ,,,
jadi unik ...
kalo setan yang udah item brrti bisa putih ya

30 December 2014 at 13:53
avatar

ah masa , kan setan mah cuma ada di sinetron hehe
kali aja setannya bisa diajak pacaran kan enak tuh

30 December 2014 at 13:54
avatar

klo penodong nya cewe takut gak mas albar :ng

30 December 2014 at 13:58
avatar

jangan takut mas zibur , dia gak gigit ko .
salam kenal juga mas ,
makasih ya udah berkenan mampir

30 December 2014 at 13:59
avatar

iya seharusnya emang bamci itu harus memiliki tempat yang layak , dan dibina oleh pemkot

30 December 2014 at 14:02
avatar

berapaan mas?
sambil garuk jidat

30 December 2014 at 15:57
avatar

terus ngapain mas pas ketemu? :)

30 December 2014 at 16:00
avatar

point 2 tuh agak takut lihatnya :)
aku suka quotenya "Satu langkah dapat memulai perjalanan, Satu ide dapat mengubah dunia, akan tetapi Satu DOA dapat mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin " sukses ya :)

2 January 2015 at 17:38
avatar

serebuan mas *nyiapin kembalian

5 January 2015 at 11:17
avatar

Trus kaki ku patah. Makasih ya.. -_-

5 January 2015 at 14:54
avatar

gamer sejati banget nih wkwkwkw

5 January 2015 at 18:04
avatar

Iya sih gan enggak gigit. Tapi gimana gitu? Bagi saya sangat menakutkan :D

6 January 2015 at 01:35
avatar

inget masa SD mas . maennya pake cheat biar disangka hebat

6 January 2015 at 09:41
avatar

kan sekarang ada polisi 86 , tinggal hubungin aja *acaraNET

6 January 2015 at 09:45
avatar

kaki nya semenen dulu , gak bakal patah ko ...

6 January 2015 at 09:48
avatar

kalo teh defa takut laporkan saja sama pihak yang berwajib ,
hehe iya makasih . sukses juga ya buat teh defa

6 January 2015 at 09:57
avatar

mbak al kaya nya pengalaman nih

6 January 2015 at 10:01
avatar

mbah dinan mungkin pernah ya di siut siuwwww sama itu tu :ng

7 January 2015 at 07:50
avatar

yang bencong itu lho sob, gereget abis, wakakakkaa

12 January 2015 at 22:59
avatar

kalo ketemu karungin aja kang albar , biar gak greget ...

13 January 2015 at 01:44
avatar

sttt...sinih tak bilangin, tapi ini rahasia kita berdua loch yah...saya juga banci (bisik-bisik...hampir tak terdengar)

23 January 2015 at 12:04
avatar

Paling males ma banci
...........
salam kenal ya bro

23 January 2015 at 23:32
avatar

wah...
kita sama, saya juga tidak suka ama banci..
salam kenal ya.
oh iya blog anda saya follow..
jika berkenan follback ya...

24 January 2015 at 02:55
avatar

kalau liat pria setengah mateng/banci pada malam hari, rasanya gmana gtu wkwkkww , ngerii deh :D

25 January 2015 at 04:24
avatar

Yang paling kebangetan itu ya Banci, kalai motor ama taksi ga terlalu...

27 January 2015 at 19:53
avatar

haha , kalo ada banci jangan diladenin ya bahaya nanti ...
salam kenal kembali bro :)

3 February 2015 at 20:41
avatar

kalo gak suka kasih kucing aja gan hahay
slam kenal kembali gan terima kasih atas kunjungannya ..
oke saya ke TKP :)

3 February 2015 at 20:49
avatar

banyak juga ya yang ngebenci banci @@,

3 February 2015 at 21:20