MASIGNCLEAN101

GABER (galau berguna)

Galau ???? anak indonesia siapa yang tidak pernah galau ??? pasti pernahkan merasakannya, apalagi orang yang berusia masih seumur jagung pasti pernah (kalo kata saya llohh) . Kata-kata yang satu ini pasti agan tau bahkan sering mendengarnya bahkan kerap kali terjadi berkali-kali pada diri agan.

Masalah merupakan sumber faktor yang menyebabkan diri kita galau. Tapi apakah galau itu berguna ketika kita mempunyai masalah ???
Tentunya berguna dong,, tapi jangan sampe galau karna cinta ya sob.....
terus kalo galau jangan dijadin status sosmed lebih-lebih selfie gara-gara galau jangan sampe deh ya :ufs mendingan selfie di kebon pagi2 kan view nya bagus tuh hehehe :ng

Dari pengalaman yang ada yang namanya galau itu memberikan dampak positif lohh,, kenapa ? bukannya galau gak ada gunanya ya ??  ada ko ,

apa aja , ya jawabannya simple ko galau kan identik dengan memikirkan masalah otomatis kita mencari solusinya dong dengan begitu otak secara tidak sadar berjalan untuk berpikir.
" Kan otak kaya pedang semakin diasah ya semakin tajam "
Dalam keadaan galau pun ada 2 perihal yang kita pikirkan dalam menggalau, yang pertama itu yang telah saya sebutkan tadi kita mampu berpikir untuk mencari solusi dan yang kedua itu bisa memikirkan tuhan dalam arti hati kita mampu tergerak untuk melakukan sesuatu yang bernilai ibadah karena kita telah melakukan hal yang salah. maka dari itu jalan satu-satunya untuk mengakhiri galau adalah berdoa untuk menjadikan hati yang yang lapang dalam menghadapi suatu masalah.

ini cuma pengalaman ko sob , orang berbeda-beda sifat dan karakternya. dalam menanggapi permasalahan pun berbeda bentuknya. semoga aja artikel yang dimuat ini bisa menggunakan galau dalam hal yang positif :doa amieeen
Share This :
Khoirun Naim

Hanya seorang peternak biasa " Merendahlah sampai orang tak mampu merendahkanmu " 

avatar

wkwkwkwkwk... ada benernya juga si gan.. :-d

gan ane pengen bikin emotion kaya ente gimana caranya gan. . . . ada tutornya gak di blog ni.
punya ane lumayan ribet. . . .

16 December 2014 at 04:20
avatar

hehe iya gan ini cuma sekedar pengalaman @@

maaf gan ane gak ada tutornya , ini emoticon ada karna ane download templatenya hehe tadinya dikit terus ane tambahin aja jadi agak banyakan , agan searching aja di mbah google mungkin ada yang lebih simple =D

16 December 2014 at 13:22
avatar

Wah, blognya kahirun naim keren. Salam kenal yaa.
So, what makes you galau? Hhohoho

16 December 2014 at 14:11
avatar

galau mah kerjaan anak muda mas.hehehe
dikit2 galau,mending emang diarahkan buat hal yg berguna

16 December 2014 at 23:21
avatar
Anonymous

kalau galau gan, mencoba untuk melakukan hal lain tapi pikir juga kegunaannya bagi orang lain kalau bisa, minimal teman terdekatlah. karena dengan begitu walau galau kita masih dapat berguna bagi yang lainnya. ok gan terima kasih.

17 December 2014 at 02:32
avatar

iya mas wahyu salam kenal juga, :yes
kalo yang buat saya galau sihh biasa gara2 masalah :sk , tapi kagak sering ko :ng

17 December 2014 at 08:35
avatar

iya mas yanto , apalagi orang yang punya pacar . kebanyakan galaunya :heran
iya bener tuh mas , biar diri kita bisa berkembang hehehe :asik

17 December 2014 at 08:39
avatar

iya gan nice bisa jadi tambahan referensi galau nih =)D , makasih juga gan atas sarannya nih :*

17 December 2014 at 08:45
avatar

iya mas yanto |o| ngoblog udah masuk dalam kategori hobi saya hehe :siul

17 December 2014 at 12:34
avatar

haha galau sudah gak jaman mungkin kali ye

18 December 2014 at 21:28
avatar

emang udah gak jaman mbak salsa ^_^ , tapi anak muda masih banyak yang galau kenpa ya @@

19 December 2014 at 15:46
avatar

Memang biasanya kalau kita berpikir positif, maka hasil yang keluar juga akan positif, termasuk juga saat gaber

31 December 2014 at 05:03
avatar

itu lah nilai lebih dari pemikiran positif mas :D

7 January 2015 at 08:00